Bahasa Italia Vs Spanyol – Apakah Mengetahui Bahasa Spanyol Membantu Anda Mempelajari Bahasa Italia Lebih Cepat?

Sep 1, 2018

0

Bahasa Italia Vs Spanyol – Apakah Mengetahui Bahasa Spanyol Membantu Anda Mempelajari Bahasa Italia Lebih Cepat?

[ad_1]

Mempelajari bahasa asing merupakan tantangan. Jika tidak, semua orang akan berbicara semua bahasa dengan mudah. Untuk belajar berbicara bahasa Italia, para pembicara Spanyol memiliki keuntungan. Kesamaan, dan bahkan perbedaan, bahasa Italia vs Spanyol dalam tata bahasa, kosakata, dan pelafalan akan memberi Anda dorongan untuk menguasai bahasa Italia.

Babak 1: Italia vs Spanyol – Keduanya Adalah Bahasa Romantis

Kedua bahasa ini dianggap bahasa roman (kadang-kadang disebut sebagai bahasa Roman, bahasa Latin atau bahasa Neo-Latin), yang berarti mereka memiliki akar dan linguistik Latin. Saat membaca kata-kata dalam kedua bahasa ini, Anda bisa mencari tahu apa yang dikatakan karena ejaannya serupa. Sebagai contoh:

Nama saya (bahasa Inggris) = saya llamo (Spanyol) = mi chiamo (Italia)

Akar kata untuk 'nama' adalah 'amo'. Jadi, orang yang berbahasa Spanyol dapat mengenali bahwa 'mi chiamo' berarti sama dengan 'aku llamo' ketika digunakan diikuti dengan nama. Banyak frasa lain mengikuti konsep yang sama ini. Itu juga mengapa bahasa Italia dan Spanyol, serta, Portugis, Prancis, Rumania, dan Catalan semuanya dianggap bahasa roman.

Babak 2: Italia vs Spanyol – Grammar Mirip

Kedua bahasa ini memiliki aturan tata bahasa yang hampir identik. Kata benda memiliki jenis kelamin dan kesepakatan dengan kata sifat, tetapi menentukan akhir kata dalam bahasa Italia lebih kompleks. Tenses kata kerja bahasa Italia sedikit lebih rumit daripada bahasa Spanyol. Sepertinya kedua bahasa mencoba untuk menghindari penggunaan suara pasif dalam situasi yang serupa. Oleh karena itu, bahasa Italia mungkin lebih sulit dipelajari daripada bahasa Spanyol, tetapi jika Anda tahu bahasa Spanyol lebih dulu, itu secara signifikan mengurangi kurva belajar.

Putaran 3: Italia vs Spanyol – Suku kata beraksen Berbeda

Penutur bahasa Italia biasanya aksen ketiga untuk suku kata terakhir, sementara pembicara Spanyol cenderung aksen suku kata kedua untuk terakhir. Ketika mendengarkan kedua bahasa ini, pengucapannya adalah perbedaan terbesar. Itulah mengapa seseorang yang fasih berbahasa Spanyol bisa mengerti membaca bahasa Italia, tetapi memahami seseorang yang berbicara akan lebih sulit.

Mengetahui cara berbicara bahasa Spanyol pasti akan memberi Anda keuntungan dalam belajar berbicara bahasa nasional Italia. Menyadari bahwa keduanya adalah bahasa roman yang memiliki tata bahasa yang sama, tetapi pelafalannya sedikit berbeda adalah awal yang baik. Tujuan artikel ini adalah untuk mendorong Anda belajar bahasa Italia, terutama jika Anda mengenal bahasa Spanyol. Harapan saya adalah Anda akan memberi bahasa ini peluang bagus. Menambahkan budaya Italia ke dunia Anda sangat berharga.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *