Facebook Live for Churches and Religious Organizations: Gereja Anda Sekarang Terbuka untuk Dunia

Sep 6, 2018

0

Facebook Live for Churches and Religious Organizations: Gereja Anda Sekarang Terbuka untuk Dunia

Facebook telah menjadi portal live-streaming yang dominan di internet saat ini, dan, adalah alat yang sangat efektif bagi gereja dan organisasi keagamaan untuk tetap terhubung dengan orang-orang mereka. Terlebih lagi, beberapa organisasi sudah memiliki pengaturan studio profesional, dan terlebih lagi, memulai dengan Facebook Live streaming adalah proses yang relatif mudah yang dapat ditangani oleh sebagian besar penyedia layanan streaming langsung dari awal sampai akhir.

Dengan media baru dan berkembang pesat ini, ada banyak alasan kuat mengapa gereja harus memanfaatkan Facebook Live untuk pelayanan dan untuk berhubungan dengan orang-orang. Semakin banyak orang yang pergi ke gereja setiap hari Minggu melalui Facebook Live.

Butuh bantuan dengan streaming langsung Facebook Anda?

Streaming Langsung Facebook telah tiba dan akan tetap ada di sini. Beberapa mungkin membenci ini; beberapa orang mungkin menerimanya. Tetapi tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali memanfaatkan media ini untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

  • Sebagian besar gereja sudah menggunakan platform-dan jika tidak, mereka akan segera.

  • Semakin banyak orang yang pergi ke gereja setiap hari Minggu melalui Facebook Live.

Peralatan, pengaturan, dan integrasi dapat memperumit masalah saat terhubung ke Facebook Live. Tidak setiap gereja memiliki anggaran, sumber daya atau keahlian untuk memanfaatkan kekuatan Facebook Live untuk pelayanan. Namun, beberapa profesional webcasting menawarkan opsi berbiaya rendah yang menjamin pengalaman siaran langsung Facebook secara profesional.

Dunia adalah panggungmu. Siarkan ke penonton terbesar di dunia dengan kamera di saku Anda atau dapatkan bantuan dari seorang profesional streaming langsung dengan keahlian streaming di Facebook Live.

Kami dapat memberikan layanan berkualitas tinggi dengan harga murah karena Facebook tidak mengenakan biaya untuk menggunakan layanan mereka. DIY dengan mencari bantuan dari teman yang cerdas secara teknis atau menyewa seorang ahli untuk mengelola proses dari awal sampai akhir. Tak perlu dikatakan, Anda akan selalu memainkan peran aktif, menyediakan interaksi pribadi dan aksesibilitas yang dibutuhkan untuk melayani jemaat online Anda dengan benar.

Facebook membuat ini mudah karena:

  • Sebagian besar jemaat dan calon anggota Anda berlangganan Facebook.

  • Reaksi Live dan antarmuka komentar sangat familiar.

Selamat datang di Dunia Pelayanan Baru:

Streaming langsung telah memberi banyak orang kesempatan untuk bergabung dalam perayaan dan menawarkan fleksibilitas yang tidak pernah terlihat bagi penonton gereja.

Alasan mengapa Anda memilih untuk menyiarkan adalah bahwa Anda ingin menjangkau pengikut yang sakit atau terluka, terlalu tua untuk membuatnya sendiri atau orang-orang yang bepergian yang ingin terus berpartisipasi dalam komunitas iman mereka sendiri.

Anda dapat meningkatkan jumlah peserta aktif di komunitas gereja, dan mungkin bahkan kehadiran gereja dengan mengakomodasi jamaah pribadi dan anggota yang jarang menghadiri gereja batu bata dan mortir, tetapi, akan menonton layanan dari kenyamanan dan privasi dari rumah mereka.

Regangkan Jangkauan Anda:

  • Perluas Kementerian Anda Tanpa Batas-Batas Geografis.

  • Konversikan Pengunjung Situs menjadi Anggota Aktif gereja Anda.

  • Jangkau anggota dan pengunjung situs saat ini.

  • Meningkatkan donasi dan perpuluhan.

  • Minimalkan gesekan anggota.

Hosting siaran streaming langsung juga merupakan solusi hebat untuk menjangkau siapa pun yang tidak dapat hadir karena kesulitan atau jarak. Ini menjadi lebih umum untuk menonton layanan ibadah hidup ketika dirawat di rumah sakit atau ketika tinggal di luar negeri. 'Snow-birds' sekarang dapat tetap terhubung ke gereja lokal online mereka.

Facebook Live memungkinkan Anda untuk menyiarkan hingga empat jam terus menerus, membuatnya sangat cocok untuk bahkan layanan diperpanjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *