Panduan Optimasi Alat Pro Untuk Pencampuran Audio dan Menguasai

Sep 6, 2018

0

Panduan Optimasi Alat Pro Untuk Pencampuran Audio dan Menguasai

[ad_1]

Dalam panduan pengoptimalan ini kami akan fokus pada pengoptimalan untuk pencampuran dan penguasaan, jadi duduklah, rileks dan belajar!

Mengoptimalkan Pencampuran dan Menguasai: Jika Anda ingat di artikel sebelumnya, setelan penyangga H / W dan semua yang ada di dalam bingkai "Pengaturan" di opsi Pro Tools "Playback Engine" Anda, Anda ingat bahwa Anda menginginkan kemungkinan ukuran terendah untuk perekaman, sekarang bisakah kamu menebak apa yang kamu inginkan untuk mixing dan mastering? Apakah kamu menebak tinggi? Jika Anda melakukannya, beri tepukan pada bahu Anda!

Saat Anda siap untuk mencampur lagu atau seluruh album, lanjutkan dan atur Ukuran Penyangga H / W menjadi 2048. Perekaman latensi bukan fokus kami dengan pencampuran – plug-in latensi. Jadi kita perlu memastikan sistem Pro Tools Anda tidak akan rusak jika Anda menggunakan banyak plug saat mixing. Jika tidak, tinggalkan dua opsi lainnya saat disetel dari bagian pertama panduan pengoptimalan ini.

Beban dari pengaturan yang akan Anda sesuaikan akan berada di bawah panel "DAE Playback Buffer" di jendela Playback Engine Anda.

Anda akan ingin mengubah ukuran Anda ke level 1 atau level 2 saat ini, tidak lebih, tidak kurang, salah satu dari opsi tersebut akan menjaga streaming dan pemutaran audio dan pemrosesan dari melakukan sesuatu yang aneh dan macet. Untuk Ukuran Cache, biarkan ini di "Normal" atau "Besar" (Besar biasanya akan memungkinkan Anda untuk menggunakan lebih banyak plug-in pada sistem LE).

Sekarang kita sampai ke bagian yang disebut "Plug-In Streaming Buffer" dan yang terakhir dari opsi di layar ini. Apa yang dilakukan pengaturan ini, memungkinkan bahkan waktu antara menggunakan plug-in Audiosuite untuk membuat perubahan ke satu titik tertentu di trek tertentu sebagai lawan dari menggunakan kirim untuk menambahkan efek. Ada latensi kecil dari ketika Anda mengklik tombol "Pratinjau" pada plug-in Audiosuite untuk mendengar apa pengaturan efek yang akan terdengar seperti sebelum Anda berkomitmen untuk keputusan menambahkannya di bagian tertentu.

Saya termasuk menguasai di bagian ini juga karena plug-in masih digunakan pada sesi mastering di Pro Tools, biasanya beberapa EQ dan kompresor dan limiter, mungkin juga master reverb. Namun semakin banyak orang mulai menggunakan Izotope Ozone atau T-racks untuk tujuan mastering mereka yang merupakan plug-in all-in-one yang melakukan semua EQ Anda, membatasi, kompresi multi-band dan fungsi-fungsi menyenangkan lainnya, mereka menambahkan lebih banyak latensi tetapi memungkinkan untuk menggunakan lebih banyak sisipan jika perlu.

Ini menyimpulkan "Mengoptimalkan Sistem PTHD / LE Anda untuk Mencampur dan Menguasai"! Saya harap Anda telah belajar banyak dan telah menjawab pertanyaan Anda!

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *